Sedia membantu anda!

Hai, saya Emillia pengedar Shaklee anda di Bukit Beruntung, Bukit Sentosa, Rasa, Serendah & Rawang. Penghantaran ke seluruh Malaysia.

I'm Emillia Your Shaklee Independent Distributor at Bukit Beruntung, Bukit Sentosa, Rasa, Serendah & Rawang. Delivery throughout Malaysia.

"Ya Allah! Sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu daripada kesusahan dan kesedihan; aku berlindung kepada-Mu daripada kelemahan dan kemalasan; aku berlindung kepada-Mu daripada sifat pengecut dan bakhil; dan aku berlindung kepada-Mu daripada beban hutang dan kekerasan manusia."

Saturday, 29 August 2015

10 Makanan Yang Mencantikkan Rambut Anda

Bismillahirrahmanirrahiim....

Rambut merupakan mahkota bagi setiap insan tidak kira perempuan mahupun lelaki. Namun begitu, ramai yang mengalami masalah berkenaan rambut. Antaranya masalah rambut gugur, rambut rapuh, rambut berbuah, berkelemumur, rambut berminyak, rambut kering dan bermacam-macam lagi keluhan. 

Disebabkan masalah2 ini, muncul pelbagai produk untuk membantu mengatasi masalah yang dihadapi oleh kebanyakan orang.

Sebenarnya, jika kita menjaga pemakanan seharian kita dengan mengambil makanan yang mengandungi nutrien-nutrien yang mencukupi untuk rambut, pasti kita dapat memiliki rambut yang cantik dan sihat.

Jom kita tengok 10 makanan yang dapat membantu kita menyihatkan dan mencantikkan rambut.

#1 Salmon - Omega 3 & Protein

#2 Kekacang - Zink & Omega 3


. Blueberry

Studi telah menunjukkan bahwa radikal bebas yang berasal dari sinar matahari serta polusi bisa merusak rambut melalui kulit. Tingkatkan asupan antioksidan Anda dengan makan lebih banyak buah. Blueberry khususnya sangat bagus untuk rambut, karena banyak mengandung vitamin C dan antioksidan.
- See more at: http://www.carakhasiatmanfaat.com/artikel/makanan-menyehatkan-rambut.html#sthash.SYM2cxND.dpuf
#3 Blueberry - Vitamin C, antioksida

#4 Kacang Buncis - Protein, Zat Besi, Zink, & Biotin

#5 Tiram - Zink

#6 Avokado - Omega 3

#7 Yogurt - Kalsium, Protein, Vitamin D

#8 Telur - Protein, Selenium, Zat Besi, Biotin

#9 Daging - Protein

#10 Sayuran berdaun hijau tua - Vitamin A & Vitamin C

Supplemen Shaklee Yang Sangat Membantu Untuk Rambut Cantik

Omega Guard
ESP
Zinc Complex
Vitalea
Vitamin C
B Complex

Untuk kesan yang lebih mengujakan, boleh try set Prosante. Untuk penjagaan dari luaran.

#Ingin menjana pendapatan 3-5 angka hanya dari rumah?     
#Anda sedang mencari produk kesihatan untuk anda dan seisi keluarga?
#Anda mencari konsultasi terbaik dari pengedar produk kesihatan anda?

Saya sedia membantu!!
 
Lots of love, 

Emi | 0132226473
Shaklee ID | 1102784
Pearl V-TA
When Health Matters Most

Anda rasa post ini bermanfaat? Feel free to like and share. Sebarkan bahagia.

1. Salmon

Salmon kaya mengandung protein dan sangat tinggi asam lemak omega 3.  Nutrisi ini juga dibutuhkan untuk kesehatan rambut, dan kulit kepala, sehingga  banyak ahli kesehatan dan kecantikan merekomendasikanya untuk Kita. Baca juga : Pentingnya asam lemak omega 3 untuk wanita

2. Kacang-kacangan

Kacang adalah camilan yang ideal untuk meningkatkan pertumbuhan rambut yang sehat, terutama karena mengandung asam lemak serta  zinc.(kekurangan zinc dikaitkan dengan kerontokan rambut.). Dengan menambahkan kacang ke dalam diet, maka akan membantu memberikan makanan yang sehat bagi rambut secara keseluruhan. Pecan nut, almond, dan kacang mete juga merupakan pilihan yang baik

3. Blueberry

Studi telah menunjukkan bahwa radikal bebas yang berasal dari sinar matahari serta polusi bisa merusak rambut melalui kulit. Tingkatkan asupan antioksidan Anda dengan makan lebih banyak buah. Blueberry khususnya sangat bagus untuk rambut, karena banyak mengandung vitamin C dan antioksidan.

4. Kacang Buncis dan Lentil

Kacang buncis dan lentil mengandung banyak protein, zat besi, zinc, dan biotin, yang semuanya sangat diperlukan untuk kekuatan rambut. Jadi jangan tinggalkan makanan ini jika menginginkan rambut yang kuat dan tak mudah rontok.

5. Tiram

Anda tidak harus mengkonsumsi tiram setiap hari, karena seperti halnya kacang-kacangan, tiram adalah sumber zinc tinggi. Jika kebetulan Anda menyukai tiram, berarti Anda memperoleh keuntungan tambahan bagi rambut Anda.

6. Alpukat

Jika rambut Anda kering, rapuh, makanlah lebih banyak alpukat. Buah ini banyak mengandung asam lemak omega 3, yang bermanfaat melembabkan rambut luar dan dalam. Yang baik adalah makan dipagi hari dengan menggabungkan protein dengan makanan yang sehat, misalnya seperti telur dan alpukat.
Alpukat juga sangat baik digunakan untuk masker rambut. terapkan bubur alpukat di kulit kepala dan rambut Anda. Diamkan selama 10 sampai 20 menit, kemudian keramasi menggunakan shampoo seperti biasa. Cara ini akan membuat Rambut Anda halus sepanjang hari.

7. Yogurt

Kalsium juga terdapat dalam folikel rambut, yang merupakan mineral penting untuk pertumbuhan rambut. Jika Anda membutuhkan lebih banyak kalsium dalam diet Anda, Anda bisa mengambil yogurt favorit Anda. Yogurt bisa digabungkan dengan makanan untuk rambut sehat yang lainnya seperti blueberry dan kacang kenari. Campuran semua dan makan secara bersama-sama untuk hasil yang maksimal. Terkait : Manfaat Yoghurt bagi Kesehatan

8. Telur

Telur banyak mengandung protein dan biotin, yang merupakan nutrisi penting bagi pertumbuhan rambut yang seha. Kekurangan biotin dikaitkan dengan kerontokan rambut. Biotin adalah vitamin yang sangat umum dimasukkan kedalam suplemen untuk pertumbuhan rambut. Untuk memperoleh asupan biotin, Anda hanya cukup melakukan diet yang seimbang. Selain telur, kacang-kacangan, ubi jalar, gandum, tomat, dan wortel, merupakan sumber biotin. Terkait : Khasiat Manfaat: Telur Bagi kesehatan tubuh

9. Daging

Rambut adalah terbuat dari protein, dan daging tanpa lemak adalah sumber protein yang baik. Sehingga semakin banyak Anda memakannya, maka rambut Anda akan semakin cepat tumbuh dan kuat. kekurangan zat besi juga bisa berkontribusi terhadap kerontokan rambut dan rambut rapuh. Hati sapi sangat tinggi zat besi, merupakan salah satu makanan terbaik untuk rambut. Jika Anda seorang vegetarian, perbanyak makan sayuran berdaun hijau tua seperti bayam, serta pastikan mendapatkan banyak protein melalui kacang-kacangan dan lentil.

10. Sayuran berdaun hijau tua

Sayuran berwarna hijau tua umumnya banyak mengandung vitamin A dan C. Tubuh menggunakan vitamin-vitamin ini untuk menghasilkan sebum, yaitu minyak yang disekresikan oleh folikel rambut yang berguna untuk menjaga helai rambut terhidrasi secara alami, sehingga menjadi sehat dan berkilau. Brokoli, bayam, dan kangkung, semuanya bisa Anda makan untuk tujuan ini.
- See more at: http://www.carakhasiatmanfaat.com/artikel/makanan-menyehatkan-rambut.html#sthash.SYM2cxND.dpuf

1. Salmon

Salmon kaya mengandung protein dan sangat tinggi asam lemak omega 3.  Nutrisi ini juga dibutuhkan untuk kesehatan rambut, dan kulit kepala, sehingga  banyak ahli kesehatan dan kecantikan merekomendasikanya untuk Kita. Baca juga : Pentingnya asam lemak omega 3 untuk wanita

2. Kacang-kacangan

Kacang adalah camilan yang ideal untuk meningkatkan pertumbuhan rambut yang sehat, terutama karena mengandung asam lemak serta  zinc.(kekurangan zinc dikaitkan dengan kerontokan rambut.). Dengan menambahkan kacang ke dalam diet, maka akan membantu memberikan makanan yang sehat bagi rambut secara keseluruhan. Pecan nut, almond, dan kacang mete juga merupakan pilihan yang baik

3. Blueberry

Studi telah menunjukkan bahwa radikal bebas yang berasal dari sinar matahari serta polusi bisa merusak rambut melalui kulit. Tingkatkan asupan antioksidan Anda dengan makan lebih banyak buah. Blueberry khususnya sangat bagus untuk rambut, karena banyak mengandung vitamin C dan antioksidan.

4. Kacang Buncis dan Lentil

Kacang buncis dan lentil mengandung banyak protein, zat besi, zinc, dan biotin, yang semuanya sangat diperlukan untuk kekuatan rambut. Jadi jangan tinggalkan makanan ini jika menginginkan rambut yang kuat dan tak mudah rontok.

5. Tiram

Anda tidak harus mengkonsumsi tiram setiap hari, karena seperti halnya kacang-kacangan, tiram adalah sumber zinc tinggi. Jika kebetulan Anda menyukai tiram, berarti Anda memperoleh keuntungan tambahan bagi rambut Anda.

6. Alpukat

Jika rambut Anda kering, rapuh, makanlah lebih banyak alpukat. Buah ini banyak mengandung asam lemak omega 3, yang bermanfaat melembabkan rambut luar dan dalam. Yang baik adalah makan dipagi hari dengan menggabungkan protein dengan makanan yang sehat, misalnya seperti telur dan alpukat.
Alpukat juga sangat baik digunakan untuk masker rambut. terapkan bubur alpukat di kulit kepala dan rambut Anda. Diamkan selama 10 sampai 20 menit, kemudian keramasi menggunakan shampoo seperti biasa. Cara ini akan membuat Rambut Anda halus sepanjang hari.

7. Yogurt

Kalsium juga terdapat dalam folikel rambut, yang merupakan mineral penting untuk pertumbuhan rambut. Jika Anda membutuhkan lebih banyak kalsium dalam diet Anda, Anda bisa mengambil yogurt favorit Anda. Yogurt bisa digabungkan dengan makanan untuk rambut sehat yang lainnya seperti blueberry dan kacang kenari. Campuran semua dan makan secara bersama-sama untuk hasil yang maksimal. Terkait : Manfaat Yoghurt bagi Kesehatan

8. Telur

Telur banyak mengandung protein dan biotin, yang merupakan nutrisi penting bagi pertumbuhan rambut yang seha. Kekurangan biotin dikaitkan dengan kerontokan rambut. Biotin adalah vitamin yang sangat umum dimasukkan kedalam suplemen untuk pertumbuhan rambut. Untuk memperoleh asupan biotin, Anda hanya cukup melakukan diet yang seimbang. Selain telur, kacang-kacangan, ubi jalar, gandum, tomat, dan wortel, merupakan sumber biotin. Terkait : Khasiat Manfaat: Telur Bagi kesehatan tubuh

9. Daging

Rambut adalah terbuat dari protein, dan daging tanpa lemak adalah sumber protein yang baik. Sehingga semakin banyak Anda memakannya, maka rambut Anda akan semakin cepat tumbuh dan kuat. kekurangan zat besi juga bisa berkontribusi terhadap kerontokan rambut dan rambut rapuh. Hati sapi sangat tinggi zat besi, merupakan salah satu makanan terbaik untuk rambut. Jika Anda seorang vegetarian, perbanyak makan sayuran berdaun hijau tua seperti bayam, serta pastikan mendapatkan banyak protein melalui kacang-kacangan dan lentil.

10. Sayuran berdaun hijau tua

Sayuran berwarna hijau tua umumnya banyak mengandung vitamin A dan C. Tubuh menggunakan vitamin-vitamin ini untuk menghasilkan sebum, yaitu minyak yang disekresikan oleh folikel rambut yang berguna untuk menjaga helai rambut terhidrasi secara alami, sehingga menjadi sehat dan berkilau. Brokoli, bayam, dan kangkung, semuanya bisa Anda makan untuk tujuan ini.
- See more at: http://www.carakhasiatmanfaat.com/artikel/makanan-menyehatkan-rambut.html#sthash.SYM2cxND.dpuf

1 comment:

  1. Obat Stroke Iskemik Herbal Alami adalah sebuah solusi untuk anda yang bingung mencari obat untuk mengatasi penyakit stroke, selain itu ada juga Obat Untuk Mengobati Stroke Ringan Herbal yang memang banyak dicari karena sekarang ini banyak sekali penderita penyakit stroke ringan. Obat Stroke Tradisional Alami Ampuh, memang sangat ampuh karena terbuat dari bahan-bahan tradisional. Obat Untuk Stroke Ringan Yang Manjur juga sangat ampuh untuk mengatasi stroke ringan. Untuk itu Obat Penyakit Stroke Alami dan Tradisional sangat membantu sekali untuk pengobatan penyakit stroke. Obat Mujarab Untuk mengobati Penyakit Stroke merupakan sebuah obat mujarab yang banyak dijadikan alternatif oleh banyak orang, Obat Penyakit Stroke Alami dan Tradisional dan Obat Alami Untuk Mengobati Penyakit Stroke ini sudah banyak membantu orang-orang yang mengidap penyakit stroke dengan menggunakan Obat Untuk Penyakit Stroke Paling Ampuh. Obat Herbal Untuk Penderita Penyakit Stroke ini sangat aman, karena terbuat dari bahan alami yang 100% herbal. Obat Tradisional Untuk Penyakit Stroke Berat pun tersedia untuk anda yang memang mengalmai stroke berat. Untuk itu baik Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Penyakit Stroke, Obat Untuk Mengobati Stroke Ringan Maupun Berat, ataupun Obat Herbal Yang Mampu Untuk Mengobati Penyakit Stroke sangat baik dan berkhasiat sangat tinggi untuk mengobati penyakit stroke hingga tuntas.

    ReplyDelete